Jumat, 02 Desember 2011

Software Bahasa Pemrograman

Berikut ini adalah beberapa program-program bahasa pemrograman yang saya kenal :
1. Pascal
2. Visual Basic
3. Java
4. Delphi, dll

Dari beberapa program diatas, saya sih baru menggunakan salah satu program aja.. Yaitu PASCAL, program ini saya pelajari waktu saya masih duduk di bangku SMA. Jujur saja saya tidak terlalu suka mempelajari program ini, karena menurut saya program ini sulit untuk dipelajari.. Ditambah lagi dengan tampilannya yang sangat sederhana, sungguh sangat berbeda dengan program-program aplikasi lain seperti Ms. Office, Corel Draw, Adobe Photoshop, AutoCad, dan lain sebagainya...

Namun diluar ketidaksukaan saya terhadap program ini, saya juga menyadari bahwa penting bagi saya untuk menguasai program yang bernama PASCAL ini, kenapa? Karena program ini adalah salah satu program dasar yang wajib saya kuasai mengingat kini saya sedang melanjutkan studi di jurusan Teknik Informatika – UNSIKA yaitu Universita Negeri (Insya Allah) Singaperbangsa Karawang.. Hihihi... ^.^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar